Pemkot Tomohon Belajar Pengelolaan Keuangan Non Tunai di Pemkot Denpasar

Tomohon – Jajaran Bagian Umum dan Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemerintah Kota Denpasar, Provinsi Bali, Kamis (27/06/2019).

Tim dari Kota Tomohon dipimpin Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM bersama Staf Ahli Walikota Theodorus Paat SIP, didampingi Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, dan Kabag Perlengkapan 

Ir Fredly Parengkuan MSi serta para Kasubag.

“Tujuan kunjungan kami, untuk mempelajari kaitannya pengelolaan keuangan dengan sistem pembayaran non tunai yang diberlakukan di lingkup Sekretariat Daerah Kota Denpasar, serta yang berkaitan tentang pelaksanaan tugas-tugas dan program di Bagian Perlengkapan, dengan harapan hal-hal positif yang diperoleh, akan diimplementasikan di jajaran Setda Kota Tomohon,” ujar Solang.

Disosialisasikan juga kaitan agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang merupakan agenda tahunan Pemkot Tomohon, sekaligus mengundang Pihak Pemkot Denpasar untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan TIFF 2019.

Kabag Umum Setda Kota Denpasar Ida Bagus Mayun Suryawangsa saat menerima kunjungan mengatasnamakan Pemerintah Kota Denpasar menerima dengan senang hati atas kunjungannya.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya memilih Kota Denpasar atas program ini, kedepan berharap dapat bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam berbagai hal, juga terus menciptakan silaturahmi antara Pemkot Tomohon dan Pemkot Denpasar,” ujar Suryawangsa.

Kunjungan kerja yang sama dilakukan pada Jumat (28/06/2019) di Kabupaten Tabanan Provinsi Bali.

Kunker di Tabanan dipimpin Staf Ahli Walikota Theodorus Paat SIP, dengan tujuan yang sama.

Diterima Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Drs I Nyoman Sumartana MSi bersama jajarannya.Diakhir pertemuan dilakukan pertukaran cendera mata.(mar)

Leave a Reply