by

Pemkot Tomohon Gelar Seleksi PNS Berprestasi

Tomohon – Dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke-68, Pemkot Tomohon menyelenggarakan Seleksi PNS Berprestasi tahun 2013, di Aula Kantor walikota Rabu (14/08).

 

Diawali dengan laporan panitia oleh Kepala BKD Tomohon Masna J Pioh S.Sos, dalam laporannya dikatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendorong agar Pegawai Negeri Sipil dapat meningkatkan keahlian, keterampilan, sikap yang baik dengan memiliki kepribadian yang baik, disisi lain untuk mengupayakan peningkatan disiplin dan kinerja PNS. 

Ditambahkan pula untuk peserta dalam seleksi ini yakni perutusan dari setiap SKPD (golongan II dan III).


Sementara itu Assisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Wendy Karwur, MAP, mewakili walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak, membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya juga dikatakan bahwa peningkatan disiplin dan etos kerja PNS sangat penting dan strategis dalam rangka mencapai prestasi kerja yang optimal bagi tugas pelayanan kepada masyarakat.


Untuk mencapai prestasi yang baik maka kreatifitas dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi harus selaras dengan penguasaan beragam peraturan perundang-undangan. 


Ditekankan pula untuk pola pembinaan dalam meningkatkan disiplin dan prestasi kerja pegawai tentu akan memberikan peluang yang besar bagi daerah untuk lebih berkreasi dan berinovasi membangun daerahnya berdasarkan potensi dan kemampuan yang dimiliki, tutupnya.


Turut hadir sebagai pemateri sekaligus masuk dalam tim penilai yakni Assisten Administrasi Umum Dra. Truusje Kaunang, Kadis Pendapatan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah Ir. H.V. Lolowang, MSc, dan Kabag Administrasi Organisasi Ir. Themry S. H Lasut, MAP.

Comment

Leave a Reply

News Feed