Pemkot Tomohon Kampanyekan Pengendalian Penduduk

Tomohon – Pemkot Tomohon terus mengkampanyekan pengendalian penduduk. Hal ini terlihat dalam Rapat Koordinasi di Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil
du Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11/2019).

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi menghadiri dan membuka kegiatan ini.

“Diperlukan upaya-upaya mendekatkan pelayanan penyebaran informasi dan sosialisasi dan berbagai upaya lain yang dibutuhkan masyarakat demi terciptanya Kota Tomohon yang bebas dari dampak permasalahan kependudukan yang kompleks,” kata Mandagi dalam sambutannya.

Mandagi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang, Meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat tentang isu kependudukan.

“Harapan kiranya melalui Rapat Koordinasi ini kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi,” ujarnya.

Narasumber Wakapolres Tomohon Kompol Dessy Bolang SPd dan Asisten Kesejahteraan Rakyat.Dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii, SPd dan Para Lurah se- Kota Tomohon. (mar)

Leave a Reply