by

Pemkot Tomohon Tingkatkan Taraf Hidup Petani Woloan Dua

Tomohon — Kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terhadap para petani merata diberikan, salah satunya Kelurahan Woloan Dua. Pemkot Tomohon memberikan bantuan untuk kebutuhan petani berupa bibit dan membangun sarana prasaran untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas untuk menunjang perekonomian keluarga.

Lurah Woloan Dua, Ferry Tangon mewakili seluruh masyarakat tentunya memberikan apresiasi dan penghargaan, atas kepedulian pemerintah dalam membangun infrastruktur penunjang di Kelurahan Woloan.

“Pemerintah di tahun 2013 telah merealisasikan beragam pembangunan infrastruktur yang saat ini telah dinikmati oleh seluruh masyarakat Woloan Dua. Kami berharap pembangunan yang berkelanjutan di Kota Tomohon, melalui peningkatan keberadaan kelompok tani dan usaha kecil untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” terang Tangon.

Sementara Wali Kota, Jimmy Fiedie Eman SE Ak melalui Kabag Humas dan Protokol Tomohon, Steven Waworuntu SSTP mengatakan, tahun ini merupakan tahun pelayanan, oleh karena itu pemerintah mengalokasikan dana yang sangat besar untuk Pembangunan Infrasruktur guna menunjang pelayanan prima kepada masyarakat. “Keseriusan pemerintah untuk menggenjot pembangunan infrastruktur di tahun 2014 tidak main-main, karena semua itu untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon. Mari jaga dan pelihara hasil-hasil pembangunan yang telah ada untuk kenyamanan dalam beraktivitas dan bagi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Waworuntu.(Maria Wolajan)

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

News Feed