Pemprov Siap Fasilitasi Konferensi Jurnalis Televisi Asia Pasifik

Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara siap menjadi tuan rumah dan memfasilitasi kegiatan konferensi jurnalis televisi Asia Pasifik yang rencananya akan dilaksanakan 10 hingga 12 Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil, MPd saat memimpin rapat koordinasi kesiapan panitia daerah pelaksanaan Konferensi Jurnalis Televisi Asia Pasifik, yang digelar Senin (06/10/14) di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut.

Dalam rapat tersebut, Wagub bersama sejumlah kepala SKPD melakukan koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan acara, seperti kesiapan tempat acara, keamanan, transportasi, pendukung acara, penginapan, hingga makanan yang akan dihidangkan bagi para tamu.

Rencananya kegiatan ini akan diikuti oleh ratusan jurnalis televisi Indonesia yang tergabung juga dalam Ikatan Jurnalis televise Indonesia (IJTI), juga sejumlah peserta dari 12 negara asing.
Wagub mengharapkan seluruh pihak dapat mendukung dengan baik penyelenggaraan acara bertaraf internasional ini, karena acara ini merupakan moment bagi Sulut untuk lebih dikenal di mata internasional.

Leave a Reply