Pemuda Asal Remboken Diciduk Buser Polres Minahasa Karena Diduga Cabuli Dua ABG

Minahasa – Seorang pemuda inisial KK (18), asal Kecamatan Remboken, dibekuk Tim Buser Satuan Reskrim Polres Minahasa, Selasa (14/01), karena diduga melakukan cabul terhadap dua perempuan yang masih dibawah umur.

KK diamankan di Remboken oleh Tim Buser dibawah pimpinan Kepala Unit Buser Aiptu Rony Wentuk, karena diduga mencabuli M (15).

Informasi diperoleh Cybersulutnews.co.id, peristiwa cabul tersebut terjadi pada 2018 silam, dan dilaporkan pada tanggal 19 September 2018. Namun, tersuga pelaku melarikan diri ke Kalimantan.

Sekitar Desember 2019 lalu, KK kembali lagi ke Remboken. Bukannya insaf, KK malah kembali melakukan aksi serupa, dan pada Senin (13/01), terduga pelaku kembali dilaporkan ke SPKT Minahasa dengan perbuatan yang sama, tapi kali ini dengan korban yang berbeda yakni perempuan K (16) warga Kecamatan Eris, dimana korban sejak 9 hingga 12 Januari 2020 keluar dari rumah tak pulang.

“Korban kedua ini ketika ditanyai orang tuanya mengaku, selama diluar rumah tak pulang dia bersama dengan pelaku di Remboken. Diduga korban telah dicabuli pelaku karena sudah tidur bersama,” terang Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK, didampingi Kasubbag Humas AKP Ferdy Pelengkahu.

Terduga pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Minahasa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply