Penatua Jimmy Eman Lantik Panitia Hapsa P/KB Tomohon Satu

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon di Minggu Adven IV bertempat di Jemaat GMIM Nazaret Matani Wilayah Tomohon Satu, melantik Panitia Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa dan Hari Ulang Tahun ke-56 P/KB Wilayah Tomohon Satu tahun 2018, (11/03/18).

Pnt Johanes Verry Rumagit yang merupakan Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Jemaat Nazaret Matani dilantik sebagai Ketua Panitia Hari Persatuan Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu dan HUT P/KB ke-56 Wilayah Tomohon Satu.

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa untuk acara Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM akan di selenggarakan di Wilayah Kakas.

“Acara HUT P/KB ke-56 bulan Oktober dilaksanakan di Wilayah Ratahan, dan untuk 10 Jemaat akan dilaksanakan di Wilayah Tomohon Satu,” terang Eman.

“Kiranya Panitia yang baru dilantik dapat boleh bekerja dengan baik. Ini merupakan panitia pertama di Tahun 2018, dan semoga panitia yang baru dilantik dapat mempererat 10 Jemaat yang berada di Wilayah Tomohon Satu, sekali lagi banyak selamat kepada Panitia Hari Persatuan (Hapsa) P/KB sekaligus Panitia HUT P/KB ke-56 Wilayah Tomohon Satu,” tutup Eman. (mar)

Leave a Reply