Pengurus LPM Matani Dua Resmi Terpilih

Tomohon – Engelita Wakas MIkom terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Matani Dua dalam Musyawarah Kelurahan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah yang dilaksanakan pada hari Rabu 16 Mei 2018 di Kantor Kelurahan Matani Dua.

Musyawarah Kelurahan LPM Kelurahan Matani Dua ini dibuka oleh Lurah Matani Ir Harry Kaunang.

Dalam Musyawarah LPM Kelurahan Matani Dua tersebut Engelita Wakas,M.Ikom terpilih dengan 26 suara dari 32 suara perwakilan Tokoh Masyarakat dari 10 lingkungan se-Kelurahan Matani Dua yang hadir.
Dalam sambutannya Ketua LPM terpilih Kelurahan Matani Dua.

“Saya berharap dukungan dari segenap komponen masyarakat Kelurahan Matani Dua agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Kelurahan Matani Dua dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kota Tomohon” tutur Wakas.

Adapun Ketua LPM Kelurahan Matani Dua periode 2012-2017 Michael Joseph,SSTP.MSi. ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina LPM Kelurahan Matani Dua.

Hadir dalam Musyawarah Kelurahan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Matani Dua Ketua LPM Kota Tomohon DR Rooije Rumende dan jajaran, Ketua LPM Kecamatan Tomohon Tengah Sandra Solang dan jajaran, Lurah Matani Dua,Ir Harry Kaunang dan jajaran serta perwakilan Tokoh Masyarakat dari 10 lingkungan se-Kelurahan Matani Dua.
(mar).

Leave a Reply