Penuhi Undangan, SAS Daftar Bacalon Walikota Nasdem

Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akhirnya mendatangi Sekretariat Partai Nasdem Tomohon, memenuhi undangan mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Walikota (Bacalon) Tomohon, Selasa (10/12/2019).

SAS yang dikenal juga sebagai Wakil Walikota Tomohon, saat mendaftar didampingi Wakil Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, Pdt Arthur Wuwung bersama tim millenial. Diterima oleh Ketua Tim Penjarngan Feky N Oroh, Wakil Ketua James Tangkawarouw SP, serta anggota Tim Penjaringan Diana Kelana dan Josef Mantiri.

SAS mengatakan, dirinya datang ke Sekretariat Partai Nasdem memenuhi undangan tim penjaringan. Serta atas seizin Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiani Eugenia Paruntu.

“Jadi sama halnya dengan Ibu Ketua DPD I yang juga mendaftar di Partai Nasdem Propinsi, sebagai Bakal Calon Gubernur,” ungkapnya.

Lanjut SAS, patut bersyukur pada Tuhan, karena anugerahNya sehingga bisa mendaftar di Partai Nasdem.

“Jadi sekali lagi, maksud kedatangan disini memenuhi undangan dari tim penjaringan. Saya bagian dari masyarakan Kota Tomohon, sehingga saya hargai undangan tersebut,” jelasnya.

Dia mengatakan, visi misi mendaftar di Partai Nasdem, yakni jika Tuhan berkenan melanjutkan pemerintahan yang sudah ada sehingga tinggal melengkapi pembangunannya. “Diantaranya, menuju kota Tomohon sebagai kota pariwisata dunia,” tandas SAS. (mar)

Leave a Reply