by

Pers-Minahasa Gelar Buka Puasa Bersama Pemkab dan Forkopinda Minahasa

Minahasa – Seluruh wartawan biro Minahasa yang tergabung dalam wadah Pers-Min (Pers Minahasa, red), Sabtu (03/07), bakal menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Minahasa dan masyarakat Muslim di Kecamatan Tondano Barat, bertempat di Masjid Al Haq, Kelurahan Wawalintouwan. 


Ketua Pers-Min Kelly Korengkeng kepada CSN menuturkan, pelaksanaan buka puasa Tahun ini merupakan momentum bersejarah bagi insan Pers biro Minahasa karena baru kali ini melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, Sekda Minahasa, Jefry Robby Korengkeng bersama Forkopinda Minahasa.


“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Minahasa khususnya pak Bupati yang telah memberikan respon positif terhadap penyelenggaraan kegiatan buka puasa besama ini, yang merupakan agenda dari Pers-Min, dan telah menyatakan kesiapan beliau untuk hadir langsung,” ujar Korengkeng.


Lanjut dikatakan Korengkeng, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu program kerja Per-Min tahun 2013 dan dipastikan akan menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan. 


“Kegiatan ini tujuannya tidak lain untuk membina silahturahmi sesama insan Pers, mitra kerja, khususnya lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif serta seluruh masyarakat muslim di Minahasa,” terangnya.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed