by

Pimpin Apel KORPRI, Ivansa Ingatkan Soal Komitmen dan Kekompakan ASN Minahasa

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa agar terus memantapkan komitmen dalam menjalankan pemerintahan serta meningkatkan kekompakan kerja dalam mensejahterahkan masyarakat.

Hal ini dikatakan Ivansa kala dirinya mewakili Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin apel KORPRI bulan Juni 2016, Jumat (17/06) pagi, bertempat di halaman Kantor Bupati, Tondano.

“Apel KORPRI ini dilaksanakan untuk memantapkan komitmen dan kesadaran segenap warga KORPRI di Minahasa sebagai abdi negara dan masyarakat,” ungkap Ivansa.

Selanjutnya, Ivansa kemudian memintakan perhatian kepada ASN di Minahasa untuk memperhatika hal-hal pokok lainnya seperti, meningkatkan kekompakan dalam tugas kerja di unit kerja masing-masing, memperhatikan dan memperhitungkan limit atau batas waktu penyelesaian proyek-proyek fisik, serta membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menghindari keterlambatan dan tidak mengabaikan kualitas pekerjaan.

“Memasuki tahapan pembahasan rencana anggaran untuk penyusunan APBD Perubahan, disampaikan kepada seluruh SKPD untuk mempersiapkan rencana program dan kegiatan di SKPD masing-masing,” pinta Ivansa.

Apel ini sendiri diikuti oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur dan seluruh ASN Pemkab Minahasa serta diawali dengan pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP yang diikuti oleh seluruh peserta Apel. (fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed