Pimpin Apel KORPRI, Wabup Legi Ajak Korps Lakukan Ini

Mitra – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja Jocke Oscar Legi, mewakili Bupati James Sumendap SH, memimpin Apel Korps Pegawai Repoblik Indonesia (KORPRI) jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, Senin(18/02) pagi, bertempat di halaman Kantor Bupati, Ratahan.

Wabup Legi dalam kesempatan ini juga menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Bupati Minahasa Tenggara Nomor 441 Tahun 2018, tanggal 27 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 01 Oktober 2018.

Kepada seluruh KORPRI yang hadir, Qabup saat membacakan sambutan Bupati selaku Penasehat KORPRI Pemkab Minahasa mengatakan bahwa, jiwa Korp adalah rasa kesatuan persatuan, kebersamaan, kerja sama, tanggung jawab, dedikasi, disiplin, kreatifitas, kebanggaan dan rasa memiliki dalam organisasi.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kuat, kompak dan bersatu padu memiliki kepekaan, tanggap dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi, serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat dapat diwujudkan melaui pembinaan Korps ASN termasuk kode etiknya.

“Semoga prinsip utama kita sebagai anggota KORPRI dalam mewujudkan tujuan negara yang hakiki, yaitu mensejahterakan atau memberi kebahagiaan kepada rakyat di Kabupaten Mitra,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel ini, Sekretaris Daerah Mitra Drs Robby Ngongoloy MM MSi, para Asisten Sekdakab Mitra, jajaran Pejabat dan ASN Pemkab Mitra.(fernando lumanauw)

Leave a Reply