Pj Bupati Mewoh Kumpul Camat, Lurah dan Kumtua se-Tondano Raya Untuk Minta Dukungan

Minahasa – Seluruh Camat dan Lurah dan Hukum Tua (Kumtua) se-Kecamatan Tondano Raya, Rabu (21/03) sore, dikumpul Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Tujuan para Camat, Lurah dan Kumtua ini dikumpul, dikatakan Mewoh, tak lain untuk meminta dukungan agar roda pemerintahan di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa berjalan baik, dan Minahasa menjadi semakin hebat.

“Saya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh jajaran Pemkab Minahasa, karena itu mari kita bangun soliditas tim kerja, yang dapat saling memahami. Mari kita bekerja sesuai dengan apa yang menjadi kewenangan kita, disertai hati yang tulus, penuh sukacita melayani, serta menunjukkan kinerja terbaik dan prima bagi kemajuan Minahasa,” kata Mewoh, yang kala itu didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Moudy Leonhard Pangerapan MAP.

Mewoh juga meminta para Camat, Lurah dan Kumtua agar dapat mensukseskan program-program pemerintah di Minahasa, sehingga tercipta suatu pemerintahan yang hebat, karena menurutnya, pemerintahan adalah keutuhan sistem dan kebersamaan yang tak terpisahkan.

“Lurah dan Kumtua adalah pemerintah paling terdepan, karna itu berikan pelayanan yang terbaik dan sesuai aturan dan berada dalam satu sistem karena kita adalah organisasi. Kalau ada yang tidak jelas bisa berkordinasi dengan atasan,” pungkasnya.

Sementara, pertemuan yang diawali dengan pengantar sekaligus laporan wilayah se-Tondano Raya, karena merupakan moment perdana bertatap muka dengan Pj Bupati dan juga untuk mengefektifkan pemberitaan pemerintahan di Kelurahan dan Desa yang ada di Tondano, dimana merupakan center pemerintahan di Minahasa ini, diakhiri dengan dialog atau tanya jawab serta foto bersama.(fernando lumanauw)

Leave a Reply