Pj Bupati Mewoh Tatap Muka Dengan Jajaran Pemerintah se-Tondano Raya dan Serahkan 263 SK Bagi GTT

Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Selasa (22/05) siang, melakukan kunjungan kerja dalam bentuk tatap muka, dengan Pemerintah serta masyarakat se-Kecamatan Tondano Raya, yanh dipusatkan di Lapangan Tenis Indoor, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondan Utara.

Tatap muka ini yang dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasw Dr Denny Mangala MSi, Camat-camat se-Tondano Raya, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Perangakat Kelurahan dan Desa serta para ASN ini, juga sekaligus dilakukan penyerahan 263 Surat Keputusan bagu Guru Tidak Tetap (GTT) di Tondano Raya.

Pj Bupati Mewoh dalam sambutannya, pertama-tama menyampaikan selamat kepada GTT yang telah menerima SK Bupati. Mewoh berharap, dengan diterimanya SK ini, para GTT dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik. Beliau juga menyampaikan bahwa kehadiran semua GTT saat ini, menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Minahasa.

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem Pemerintahan, sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,” kata Mewoh.

Lanjut dikatakannya, maksud kunjungan kerja ini adalah untuk melihat kinerja Pemerintah dan pembangunan di Kecamatan se-Tondano Raya. Dirinya meminta agar Pemerintah dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bersinergi bersama dengan Pemerintah, demi kemajuan Minahasa.

“Saya merinta jajaran Pemerintah di Tondano Raya dapat memberitahukan program Pemerintah yang jelas kepada masyarakat. Harus ada sinergritas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” pungkas Mewoh sembari mengajak semua nekerja dan berdoa bersama untuk mensejahterakan masyarakat Minahasa dan memperjelas komitmen untuk mesukseskan pembangunan di Kecamatan Tondano Raya ini.(fernando lumanauw)

Leave a Reply