Pj Bupati Mewoh Tatap Muka Dengan Para Guru di Kombi dan Lembean Timur

Minahasa – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, melakukan tatap muka dengan para Guru, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan bagi 215 Guru Tidak Tetap (GTT), di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, dalam agenda kunjungan kerjanya, yang dipusatkan di BPU Desa Kombi Kecamatan Kombi, Selasa (24/04) siang.

Acara diawali laporan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs Arody Arely Tangkere MAP, dimana dalam laporannya mengatakan bahwa, jumlah Guru yang ada di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur berjumlah 361, terdiri dari 147 Guru PNS dan 214 GTT.

“214 SK GTT baru akan diserahkan hari ini, dengan harapan dapat menutupi kekurangan Guru dan memaksimalkan pelayanan pendidikan di wilayah ini,” kata Tangkere.

Sementara, Pj Bupati Mewoh dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada GTT yang baru menerima SK, serata berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertangung jawab.

“Semoga dengan diterimanya SK ini, para GTT dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik. Kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Minahasa,” kata Mewoh.

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kombi Dra Meita Aguw, Kapolsek Kombi, para Kepala Sekolah, Kepala UPT dan guru-guru.(fernando lumanauw)

Leave a Reply