Pjs Gubernur Fatoni Pamitan, Bupati ROR Sampaikan Terima Kasih

Minahasa – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Dr Drs Agus Fatoni MSi, bersama Pjs Ketua TP-PKK, Ny Tyas Fatoni, resmi mengakhiri masa tugas, setelah selama 71 hari lamanya bertugas di bumi Nyiur Melambai.

Diakhir masa tugas Fatoni, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi pun atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, serta masyarakat Minahasa menyampaikan terima kasih, sekaligus menyerahkan cinderamata, saat menghadiri langsung acara perpisahan Pjs Gubernur bersama isteri tersebut, Minggu (06/12) malam, bertempat di Kelurahan Tonsaru Kecamatan Tondano Selatan.

“Atas nama Pemkab Minahasa dan seluruh masyarakat Minahasa, saya menyampaikan terima kasih kepada Pjs Gubernur, atas tugas dan kinerja selama 71 hari di Sulut,” ucap Bupati, sembari menyerahkan cinderamata

Sementara, Pjs Gubernur Fatoni mengungkapkan rasa syukurnya karena bersama keluarga bisa bertugas di Sulut, serta berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulut karena telah mendukung penuh dirinya selama menjalankan tugas.

“Saya dan keluarga bersyukur dan merasa bangga karena sudah menjadi bagian dari Sulawesi Utara, untuk itu kami berterimakasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta SKPD dan Anggota Dewan, juga Forkopimda Sulut, karena telah mensupport penuh sehingga saya boleh menjalankan tugas-tugas pemerintahan di Sulut dengan baik,” ungkapnya.

Kepala Balitbang Kemendagri ini juga mengatakan bahwa, banyak hal yang dia dapatkan selama berada di Sulut, diantaranya rasa toleransi masyarakat yang begitu riil, serta leadership dan managerial yang baik.

“Saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kehilafan selama saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Gubernur,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply