by

Polres Minahasa Bagi-bagi Air Bersih Gratis di Tondano

Minahasa – Dampak kemarau berkepanjangan di Kabupaten Minahasa nampak sangat berpengaruh pada ketersediaan air bersih bagi warga.

Untuk itu, membantu kebutuhan warga akan air bersih ini, Polres Minahasa, Rabu (21/10) pagi tadi, turun ke masyarakat membagi air bersih, tepatnya di wilayah Kulo Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara.

Kepala Bagian Operasional Satlantas Polres Minahasa, Iptu Ayon Suparyono, yang mendampingi langsung pembagian air bersih secara gratis ini mengatakan, untuk pagi ini pihaknya menyediakan empat unit kendaraan tangki air bersih dengan isi masing-masing unit 5000 liter.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan di Kota Tondano dan sekitarnya. Kami akan turun ke warga yang kesulitan air bersih dan membangi air bersih ini secara gratis,” ujar mantan Kepala SPKT Polres Minahasa ini.

Dari pantauan Cybersulutnews.co.id di lapangan, nampak warga begitu antusias dan sangat berterima kasih dengan bantuan air bersih Polres Minahasa ini.

“Bantuan air bersih ini sangat membantu kami, mengingat ketersediaan air bersih di wilayah kami ini sudah sangat minim sehingga harus membeli,” ujar Ansye, warga setempat sembari memberikan beberap galon airnya untuk diisi.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed