Porprov Sulut ke-9 Tahun 2017, Tim Bola Voli Putri Minahasa Taklukkan Manado 3-0

Minahasa – Tim Bola Voli Putri Kabupaten Minahasa kembali meraih kemenangan dalam fase pool pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), setelah menumbangkan Tim Kota Manado dengan skor 3-0, atau dengan angka 25-22, 25-10, 25-11, pada laga lanjutan bertempat di Wale Ne Tou Tondano, Kamis (12/10) sore.

Pertandingan yang disaksikan langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, selaku Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Sulut, didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa, serta Anggota Imelda Nofita Rewah dan para penonton yang memadati Wale Ne Tou Tondano ini, berlangsung dikuasai pemain-pemain Tim Minahasa.

Atas kemenangan ini, Pelatih Tim Minahasa Octavian, ketika diwawancarai Cybersulutnews.co.id mengaku bangga dengan hasil ini, apalagi ini merupakan kemenangan kedua, yang menempatkan Tim Minahasa sebagai juara pool.

“Kita berharap anak asuhan ini bisa mempertahankan bahkan meningkatkan ritme permainan, sehingga bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara, sehari sebelumnya, Tim Putri Minahasa ini juga menang atas Tim Kabupaten Sitaro dengan skor 3-0, pada laga yang dilaksanakan Rabu (11/10) malam. Demgan demikian Tim Minahasa Putri ini lolos ke babak selanjutnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply