by

PT Bank SulutGo Bahas APBD 2016 Bersama Komisi II DPRD Sulut

Sulut – PT Bank SulutGO sebagai bank daerah yang menjadi kebanggaan bagi dua Provinsi yakni Sulut dan Gorontalo ini, turut hadir dalam pembahasan APBD 2016 diruang pembahasan Komisi II DPRD terjadwal sebagai peserta ke 4 dalam pembahasan.

Bank yang saat ini sudah maju dan berkembang pesat sehingga mengalami peningkatan Laba yang baik dari tahun ke tahun merupakan hal yang penting bagi Bank SulutGo.

 Direktur Umum Bank SulutGo, Felming Harun, Kepala Departement Head Bank SulutGo Ferry Masengi.
Direktur Umum Bank SulutGo, Felming Harun, Kepala Departement Head Bank SulutGo Ferry Masengi.

Untuk  perkembangan kedepan ini tidak lepas dari kinerja Bank SulutGo terutama pada kinerja  dan program-program yang dijalankan oleh Bank SulutGo, salah satunya adalah  kinerja Bank SulutGo yang dinilai baik dan kredibilitasnya yang mampuni, serta menunjukkan bahwa Bank SulutGo sudah siap bersaing dengan bank-bank lainnya.

Sehingga memenuhi hal tersebut, maka Bank Sulutgo hadir dalam pembahasan dengan Komisi II DPRD Sulut, yakni  oleh Direktur Umum Bank SulutGo, Felming Harun, Kepala Departement Head Bank SulutGo Ferry Masengi.

” Pak Direktur Utama berhalangan hadir karena ada kunjungan ke luar daerah menghadiri undangan dengan OJK Pusat,” kata Direktur Umum Bank Sulut Felming Harun.

Pada saat itu pembahasan dengan SKPD begitu alot dengan Komisi II DPRD Sulut sehingga beberapa SKPD diundur waktunya, salah satunya pembahasan dengan Bank Sulutgo yang sudah hadir dan diterima oleh ketua Komisi II Marlina Moha Siahaan dan anggota Komisi II lainnya Noldy Lamalo, Billy Lombok, Yudi Moniaga, Marvel Makagansa, Teddy Kumaat, Cindy Wurangian, D. Mokodongan.

“Pembahasan bersama Bank Sulutgo akan dilakukan pada pembahasan lanjutan pada hari Rabu ini,” ujar Marlina Moha Siahaan. (Nikson)

Comment

Leave a Reply

News Feed