by

PT Sutam Agung Lepas Tangan, Ratusan Warga Tomohon Mengeluh Air Bersih

Tomohon – Pihak pengembang usaha perumahan di Kelurahan Kayawu Kota Tomohon dikeluhkan warga. Pasalnya, apa yang dijanjikan pengembang dalam hal ini PT Sutam Agung untuk memberikan air bersih, nyatanya sudah dua tahun dihuni tak kunjung mendapatkan air bersih yang memang sangat dibutuhkan oleh ratusan warga yang menempati perumahan tersebut.


Alfi salah satu penghuni di perumahan itu mengatakan, 2 tahun terakhir ini warga belum juga mendapatkan air bersih yang selama ini di janjikan oleh developer. 


“Sudah 2 tahun saya menunggu air bersih yang di janjikan, tapi sampai sekarang belum juga ada realisasinya,” terang Alfi yang sudah 2 tahun mendiami perum yang di kelola PT Sutam Agung.


Begitupun dikatakan Tian, seharusnya pihak pengembang sudah memfasilitasi air bersih, karena sebelum membeli rumah di perum ini mereka mengantakan bahwa akan memfasilitasi air bersih dari PDAM.


“Kami membeli rumah ini karena pihak developer menjanjikan akan memberikan air bersih, namun sayang sampai saat ini belum juga kami dapati apa yang dijanjikan pihak developer,” tegas Tian.


Sementara Jhon Sumolang, pihak PT Sutam Agung mengatakan, apa yang dikeluhkan warga saat ini memang sedang dalam proses oleh pihak developer. “Kami berharap warga bersabar, karena persoalan air bersih sampai saat ini sedang kami usahakan,” ujar Sumolang.

Comment

Leave a Reply

News Feed