R3D Kampanye Terbatas di Tondano Utara, Janji Buka RR-RD Call Center Layani Masyarakat 24 Jam

Minahasa – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Ir Royke Oktavianus Roring MSi dan Robbie Dondokambey SSi (R3D), Jumat (11/05) sore, menggelar Kampanye Terbatas di Kecamatan Tondank Utara, tepatnya di halaman rumah milik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, di Desa Kembuan, Kecamatan Tondano Utara.

Robby Dondokambey (RD) saat menyampaikan orasi politiknya mengatakan, hasil survey Indo Barometer telah menempatkan pasangan RR-RD berada pada angka 65 persen. Atas hasil itu, RD menghimbau para pendukung, kader maupun simpatisan dan relawan agar jangan berpuas diri dulu, melainkan tetap bekerja untuk memperoleh kemenangan di hari pemilihan nanti.

”Jangan puas diri dulu, kita harus fokus dan tetap kerja, kerja dan kerja,” ujarnya.

RD juga mengajak untuk seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa yang menginginkan berlanjutnya seluruh prestasi maupun program pembangunan yang telah digagas oleh Bupati Minahasa periode 2013-2018 JWS, maka pada tanggal 27 Juni 2018, saat penceblosan untuk memilih no 2, yaitu R3D.

Sementara, Roy Roring sendiri saat berorasi menyampaikan bahwa, bila dirinya bersama Robby Dondokambey dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, mereka akan membuka layanan RR-RD Call Center, yang akan menampung semua masukan, usul saran termasuk juga keluhan serta masalah yang dihadapi seluruh warga Minahasa.

”Layanan RR-RD call center ini akan beroperasi selama 1 x 24 jam. Kita juga akan menjadwalkan secara periodik pertemuan langsung dengan masyarakat, guna menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Minahasa,” janji suami Nining Lumanauw ini.

Sementara, JWS juga ikut berorasi dalam kampanye ini, dimana dalam orasi politiknya, dia mengatakan bahwa RR-RD memiliki keluarga yang diberkati, dan tidak gampang tergoda dengan perbuatan korupsi.

”Banyak pemimpin muda di negeri ini yang tergoda korupsi, dan tidak dapat menahan diri, diantaranya Zumi Zola, serta pemimpin muda lainnya. Minahasa jangan jatuh ke orang yang salah. Semua yang sudah bagus di Kota Tondano dan Minahasa umumnya, hanya pasangan RR RD yang mampu melanjutkannnya. Untuk itu, saya mengajak orang Minahasa memilih R3D untuk melanjutkan apa yang sudah bagus di Kota Tondano dan Minahasa,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply