by

Raih Medali Emas Pertama, Wawali SAS langsung Serahkan Uang Bonus

Tomohon – Kepedulian Wakil Walikota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan terhadap para atlit yang bertanding pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Tondano Minahasa benar benar terbuki.

Hal ini dinyatakan Sompotan saat Tomohon meraih kemenangan medali Emas pada cabang olahraga Tenis indoor Kamis (12/10/2017).

Sompotan yangg hadir di setiap pertandingan cabang olahraga itu memberikan uang bonus bagi yang meraih medali emas. Nampak saat pertandingan final ganda putri, SAS yg hadir sebelum pertandingan dimulai nampak semangat memberi support kepada tim tenis indoor.

Namun pada pertandingan final ganda puteri yang diikuti Silvana Rumagit dan Nansy Tuelah tersebut kota Tomohon meraih medali perak melawan Minahasa.

Namun akhirnya saat lanjut pada pertandingan final ganda putera atasnama Noldy Sumendap dan Victor marunduh dari kota Tomohon berhasil meraih medali Emas mengalahkan kota Manado dan menariknya SAS langsung menyerahkan hadiah berupa uang bonus bagi atelit ganda putra.

Hal yang sama dilakukan wawali murah senyum dan selalu ada sukacita ini saat pertandingan final tunggal puteri dimana Emas kedua berhasil diraih oleh Silvana Rumagit dengan mengalahkan kabupaten Minahasa.

Lebih membanggakan lagi pada cabang ini Emas ketiga berhasil dipersembahkan Rendy Reuh pada jenis tunggal putera yg mengalahkan kota Manado.

” Ini sebagai wujud kepedulian ibu wawali kepada kami yang meraih medali emas, kami menyampaikan terimakasih kepada ibu wawali atas perhatian nyata yang beliau berikan” kata Sony Pitoy pelatih cabang olahraga Tenis indoor saat itu.

Sementara itu, wawali mengungkapkan bahwa pemberian bonus tersebut dia lakukan secara spontan bagi atlit yg meraih medali emas.

“Intinya saya berterimakasih dan bangga atas pemberian diri dari seluruh atlit dari semua cabang olahraga yang telah mengikuti kegiatan ini dan telah membawa nama harum kota Tomohon. Bonus yang saya berikan mungkin tidak seberapa, namun ini pemberian tulus sebagai ucapan terimakasih atas prestasi bagi masyarakat kota Tomohon” ungkap Wawali merendah disertai senyumnya.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed