Ramsey Borong Dua Gol, Arsenal Kokoh di Puncak

 

Aaron Ramsey, bintang kemenangan Arsenal.

Aaron Ramsey, bintang kemenangan Arsenal.

LondonArsenal berhasil meraih poin maksimal dalam laga tandang kontra Cardiff City, Sabtu (30/11). The Gunners sukses mengukuhkan diri di puncak klasemen Premier League setelah menang telak 3-0.

Tuan rumah Cardiff dibuat tak berdaya oleh permainan menyerang yang diterapkan Arsenal. Anak asuh Arsene Wenger mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Gol pembuka kemenangan Arsenal dicetak Aaron Ramsey di menit ke-29. Pemain asal Wales itu sukses memanfaatkan umpan silang Mesut Ozil dengan sundulannya.

Meski terus melancarkan serangan, Arsenal tidak mampu membobol gawang Cardiff hingga babak pertama berakhir. Barulah pada menit ke-86 The Gunners menambah keunggulan. Lagi-lagi Ozil memberi assist untuk gol yang kali ini dicetak Mathieu Flamini.

Tak berhenti sampai di situ. Ramsey kembali membuat publik tuan rumah terhenyak lewat golnya di masa injury time. Ramsey sukses mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut setelah memaksimalkan umpan yang dikirim Theo Walcott.

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil mengamankan diri di puncak klasemen dengan mengumpulkan 31 poin dari 13 laga. Sementara Cardiff ada di peringkat 17 dengan nilai 13.(bolanews.com)

Leave a Reply