Rayakan HUT ke-10, John Sada Bersyukur Eksistensi KAI Sulut

Ketua KAI Sulut, John Jesky Sada dalam sambutannya di HUT ke-10.

Manado, Cybersulutnews-Organisasi penasehat hukum KAI (Kongres Advokat Indonesia) Sulut merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-10, di Pirates Cafe Manado, Rabu (30/05).

Perayaaan ulang tahun dihadiri pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah), DPC (Dewan Pimpinan Cabang) serta anggota advokat yang bernaung di bawah bendera KAI.

Ketua DPD KAI Sulut, John Jesky Sada dalam sambutannya bersyukur dengan eksisnya KAI di daerah Sulawesi Utara. Terlebih, advokat besutan KAI mampu memberi peranan dalam dunia penegakan hukum di Sulawesi Utara dan di Indonesia.

Kemeriahan HUT KAI ke-10.

“KAI Sulut sangat kelihatan eksistensinya. Tapi harus ingat, jangan lupa UU Advokat dan Kode Etik Advokat dalam menjalankan tugas profesi,” ungkap Sada.

Sementara itu, Sekretaris DPD KAI Sulut, Bertje Nelwan dalam ucapan terima kasihnya, bersukacita dengan kegiatan yang dilaksanakan. “Perjuangan KAI Sulut sampai usia yang ke-10 tidak mudah, terima kasih dengan terlaksananya acara ini,” papar Nelwan.

Acara HUT yang berlangsung begitu familiar ini dihadiri ratusan advokat KAI Sulut. Turut hadir juga, Korwil dan Ketua PERADI Manado Piet Kangihade serta Ketua PERADIN Sulut Samsul Sulaiman.(vebry)

Leave a Reply