Rayakan Pengucapan Syukur Sederhana, Keluarga Roring Lumanauw Tak Terima Tamu

Minahasa – Berbeda dari tahun sebelumnya yang melakukan open house, kali ini, Keluarga Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Lumanauw, dalam Keluarga Roring-Lumanauw, Minggu (09/08), merayakan Pengucapan Syukur tahun 2020, dengan sederhana tanpa mengurangi makna sesungguhnya, di rumah dinas Bupati, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara.

Sebelum ber-Pengucapan Syukur, Keluarga Roring-Lumanauw serta seluruh staf Rumah Tangga, mengikuti ibadah Minggu Subuh pukul 06.00 WITA secara live streaming di GMIM Jemaat Moria Sasaran, yang dirangkaikan dengan hari raya Pengucapan Syukur dipimpin Pdt Magresye Natalia Sambouw STeol.

Setelah ibadah dengan GMIM Moria Sasaran, Keluarga Bupati melanjutkan ibadah Minggu dengan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado, melalui live streaming pukul 09.00 WITA, yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Pembangunan Gereja dan Tim Sertifikat dengan Khadim Pdt Aser Esau MTh.

Seusai mengikuti ibadah, dengan diawali doa oleh Ny Fenny Roring-Lumanauw, Keluarga Bupati ROR kemudian melaksanakan Pengucapan Syukur secara sederhana, tanpa menerima tamu, dengan mengimplementasikan anjuran pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Minahasa, tanpa menjamu tamu serta tidak menyediakan dan mengkonsumsi minuman keras.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR menyampailan Selamat Hari Minggu dan selamat merayakan hari Pengucapan Syukur.

“Melalui momen perayaan Pengucapan Syukur yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, terhitung mulai akhir bulan Juli dan sepanjang bulan Agustus 2020, marilah kita melaksanakan dengan penuh rasa syukur dan kesederhanaan, kiranya Tuhan senantiasa menyertai dan melindungi kita dari virus serta memberkati kita semua,” ungkap Bupati ROR.

Selanjutnya, Bupati kemudian mengingatkan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply