by

Rindu Dengan Masyarakat Dusun Pelita, Bupati Minsel Berbagi Berkat

Bupati Minsel Bersama Suami dan Rombongan di Dusun Pelita Motoling Barat
Bupati Minsel Bersama Suami dan Rombongan di Dusun Pelita Motoling Barat

Minsel,– Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam kunjungan kerjanya di Desa Tondey kecamatan Motoling Barat Kamis(7/11) kemarin disambut antusias oleh ribuan warga Tondey sekitar pukul 19.00 Wita setelah melakukan kunjungan ke dusun 7 desa tersebut yang akrab dikenal dengan dusun Pelita.

Istri tercinta Kristovorus Deky Palinggi (KDP) ini terpantau kewalahan melayani warga yang ingin berjabat tangan dan mengabadikan melalui kamera ponsel warga. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel dalam kunjungan tersebut memberikan bantuan langsung tunai (BLT) bagi 150-an Keluarga yang kurang mampu sesuai dengan permohonan dari pemerintah desa setempat. “Saya akan berikan bantuan bagi keluarga yang kurang mampu melalui program BLT, dana ini jangan dipotong-potong, kalau ada yang kebiri lapor ke saya,” tegas Paruntu yang saat itu didampingi oleh suaminya KDP.

Bahkan diakhir kunjungan tersebut, putri tercinta wakil ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE ini memberikan bantuan Rp. 5 Juta untuk kelanjutan pembangunan Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tondey. “Ini bantuan keluarga Palinggi-Paruntu. Ini uang pribadi kami keluarga,” tukas Paruntu sambil memohon dukungan doa dari warga dan masyarakat bagi keluarganya, agar bisa menjalankan tugas-tugas yang diberikan masyarakat.

Laporan: Jufan Dissa

News Feed