RM Ba’Sombar, Wisata Kuliner Baru di Wasian-Kakas

Manado – Rumah Makan (RM) Ba’ Sombar terletak di Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

 

Rumah Makan Ba’ Sombar yang telah dilaunching pada tanggal 14 September 2013 akan dibuka setiap hari Senin – Sabtu Pukul 09.00 – 21.00 wita, dan khusus hari Minggu pukul 12.00-21.00 wita.

 

Owner RM Ba’Sombar, Steven Tetengean yang didamping istri tercinta Dr Grace Sumendap mengatakan RM Ba’ sombar selain menyajikan berbagai menu makanan dan minuman juga menyiapkan wahana permainan sepeda air.

 

“Kami menyiapkan menu makanan dan minuman yang halal dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Steven kepada Cybersulutnews.co.id.

 

Katanya, RM Ba’ Sombar menyiapkan menu paket mujair bakar/goreng,nasi,kangkung cah, Tude bakar/goreng,nasi,kangkung cah. Bebek rica-rica, ayam rica-rica dan cakalang goreng sous tambah nasi dan sayur dengan harga Rp12.500-15.000 per paket.

 

“Harga menu paket kami tawarkan hanya seharga Rp12.500-15.000 per paket, dengan racikan khas Kota Manado yang kaya cita rasa,” katanya.

 

Lanjut ia katakan, selain itu RM Ba’ Sombar juga menyiapkan tinutuan hanya seharga Rp5.000 per porsi, mie cekalang Rp7.000 per porsi, pisang goreng, tahu goreng, gohu, roti bakar dan berbagai minuman juice dan teh manis hingga kopi susu.

 

Katanya, RM Ba’ Sombar akan terus menyiapkan makanan sehat dengan harga yang hemat sehingga anda tidak perlu khawatir dengan isi kantong anda. 

 

“Walaupun menyajikan makanan dengan harga yang murah tapi tentunya tidak mengurangi kualitas masakan yang disajikan kepada para pengunjung,” jelasnya.

 

Bagi pecinta kuliner di Sulawesi Utara, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi rumah makan Ba’ Sombar selain menikmati makanan juga bisa bermain sepeda air dengan harga tiket Rp5.000 per orang dengan waktu 15 menit.(Nancy tigauw)

Leave a Reply