ROR-RD Bantu Korban Kebakaran di Pasar Atas Tondano

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Senin (04/02) siang, mengunjungi para korban kebakaran kios di Pasar Atas Tondano.

Saat melakukan kunjungan ini, ROR-RD juga sekaligus membawa dan menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 Juta dan sembako untuk masing keluarga korban yakni Keluarga Hamza-Padja, Keluarga Sumendap-Mandolang, Keluarga Arsad Dapi dan Keluarga Martimin.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, kami turut turihatin atas musibah yang terjadi. Kiranya para korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan dalam menghadapi musibah ini,” kata Bupati.

Bupati ROR kemudian menghimbau kepada masyarakat Minahasa yang ada di sekitar Pasar Tondano dan seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan kebakaran.

Turut hadir mendampingi ROR-RD, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi dan jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Barat Maya Kainde SH dan Lurah Wawalintouan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply