ROR-RD Resmikan Seluruh Hasil Pembangunan Desa Tahun 2018 dan Serahkan Bantuan ke Masyarakat

Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), berbagi tugas dan secara maraton menuntaskan agenda peresmian hasil pembangunan Desa tahun 2018 di seluruh Desa di Kabupaten Minahasa, serta menyerahkan bantuan pemerintah kepada masyarakat, yang berakhir Selasa (09/04) sore.

Agenda peresmian hasil pembangunan Desa di 227 Desa dan 25 Kecamatan oleh ROR-RD, yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan penyerahan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kepada masyarakat ini dilakukan langsung dimasing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR dan Wabup RD dalam setiap kesempatan saat meresmikan hasil pembangunan Desa dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat menyampaiakan agar mengawasi setiap pembangunan yang ada di Desa, agar pembangunan berjalan dengan baik untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati ROR dan Wabup RD mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung segala program pemerintah baik itu daerah, provinsi maupun pusat.

“Pembangunan Desa ini adalah program Pemerintah Pusat lewat Presiden Ir Joko Widodo, yakni membangun Desa dari Pinggiran, yang diwujudnyatakan melalui pemberian Dana Desa. Momentum peresmian ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi kita harus menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam kurun waktu yang lama,” pungkas ROR.

Kegiatan ROR-RD ini selalu dihadiri segenap jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP dan Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.(fernando lumanauw)

Leave a Reply