by

Royke Mewoh Dampingi JWS Tatap Muka Dengan Kumtua se-Minahasa

Minahasa – Diakhir masa jabatannya, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, juga melakukan tatap muka terakhir dengan Hukum Tua (Kumtua) se-Kabupaten Minahasa, bertempat di Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, Kamis (15/03) pagi.

Dalam tatap muka dengan para Kumtua, yang juga para Camat se-Minahasa ini, Bupati JWS didampingi Calon Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Hercules Mewoh DEA, yang akan menjabat mulai 17 Maret 2018, menggantikan JWS.

“Kepada para Kumtua dan Camat, saya menyampaikan banyak terima kasih karena sudah bekerja sama dengan baik, dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini. Saya berharap, Kumtua dan Camat dapat terus mengedepankan pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat,” tukas JWS sekaligus berpamitan dengan para Kumtua ini.

Sementara, Royke Mewoh merasa bangga karena Bupati JWS dapat memperkelankan dirinya dengan para Kumtua, meski dirinya cukup akrab dengan para Kumtua, karena dirinya adalah Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa Provinsi Sulawesi Utara.

“Pada prinsipnya saya sejalan dengan bapak Bupati JWS, program apa yang diperbuat pak JWS selama beliau menjabat sebagai Bupati Minahasa, itu juga yang akan saya lakukan kedepan selama menjabat sebagai Penjabat Bupati. Untuk itu, mari saya mengajak seluruh Kumtua tetap berada dalam satu sistem, untuk Minahasa lebih hebat,” tandas Mewoh.

Turut hadir pula dalam pertemuan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala SH MSi, dan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed