Royke Roring Makin Dicintai Masyarakat Minahasa

Minahasa – Kecintaan masyarakat Minahasa terhadap calon Bupati Minahasa periode 2018-2023 Ir Royke Roring, nampak semakin jelas. Hal ini terbukti ketika Alumnus Lemhanas ini menyapa langsung warga masyarakat dalam setiap blusukan yang dilakukan calon Bupati yang berpasangan dengan Robby Dondokambey ini, Kamis (19/04) sore kemarin.

Saat mengunjungi warga Desa Panasen dan Passo Kecamatan Kakas, Desa Wasian, Simbel dan Wailang Kecamatan Kakas Barat, Royke Roring disambut antusias oleh warga. Pantauan Cybersulutnews.co.id di lapangan, meski hanya sekedar memberi salam dan melemparkan senyuman khasnya serta diajak foto bersama oleh masyarakat, beliau mampu menarik simpati masyarakat.

“Bapak Royke Roring adalah figur yang merakyat, beliau tidak membedakan perbedaan warna pilihan, semua dianggapnya adalah rakyat yang perlu diperhatikan dan kami sangat senang dengan perhatian beliau, kami berharap belau bisa terpilih sebagai Bupati Minahasa,” kata salah saru warga disalah satu Desa yang dikunjungi Royke Roring.

Dalam agenda hari itu, Royke Roring bersama tim yang menyertainya, hanya sekedar mendatangi warga dan mendengar apa yang menjadi harapabln warga untuk Minahasa kedepan.

Sementara, disela-sela blusukannya tersebut, Royke Roring juga sempat diundang jemaat GPdI Mawar Sharon Desa Simbel. Disana Royke Roring kemudian berjanji akan menyediakan lahan bagi gereja ini untuk membangun pastori bagi keluarga Gembala.(fernando lumanauw)

Leave a Reply