by

RTIK Mitra Diharapkan Harus Action

444 copy - CopyMITRA-Kiprah Relawan Teknolgy Informasi Komunikasi (RTIK ) Mitra diharapkan dapat membantu pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara dalam menjalankan program visi dan misi dari pemerintah Mitra.

Demikian kata Moody Rondonuwu, Kepala Badan (Kaban) Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dia menyatakan mendukung pengembangan Information technology (IT) di Mitra.

“Teknologi bukan barang mewah tapi keharusan, untuk efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan,” katanya.

“Saya mengusulkan semua SKPD Mitra agar memuat data base mereka di website, sehingga mudah di akses masyarakat, selain itu untuk meningkatkan kinerja dan koordinasi jajaran Pemkab Mitra,” tandas Rondonuwu.

Ridel Lumintang sebagai ketua RTIK berterima kasih kepada pemerintah yang mau bekerja sama dalam mengembangkan IT di Mitra ,dan itu membuatnya selaku ketua RTIK merasa tertantang untuk berbuat apa yang seharusnya dibuat untuk dapat membantu pemerintah khususnya di dunia IT .(Alfian Tompunu)

News Feed