Saksi Pernikahan Marvil dan Tammy, Wabup RD Ucapkan Selamat Berbahagia

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, didapuk sebagai saksi pernikahan antara Marvil Rawung SH dan Citamy Sumampouw SSTP, usai pemberkatan nikah di GMIM Baitel Eris, Kamis (20/02) siang.

Wabup RD pun menyampaikan selamat berbahagia atas pernikahan Marvil, yang adalah putra Keluarga Rawung-Winokan dan Tammy, putri sulung Keluarga Sumampouw-Wenas, yang telah diberkati dalam nikah yang kudus oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

“Saya atas nama pribadi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, serta Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, dalam Keluarga Roring-Lumanauw, serta seluruh mengucapkan selamat kepada keluarga yang baru Keluarga Rawung-Sumampouw,” ujar Wabup.

“Kiranya keluarga ini selalu menjadi keluarga Kristen yang taat, menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat, serta selalu hadirkan Tuhan dalam membina bahtera rumah tangga,” pesan RD.

Juga menjadi saksi pernikahan Marvil dan Tammy yakni Ketua DPRD Minahasa Glady E P Kandouw SE.

Turut hadir, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong SE, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Drs Teddy D Sumual, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Minahasa Moudy L Gumansing SH.(fernando lumanauw)

Leave a Reply