Sambut Natal dan Tahun Baru, Best Western The Lagoon Hotel Manado Hadirkan Event Spesial

Manado – Best Western (BW) The Lagoon Hotel Manado menghadirkan event spesial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Event itu Christmas on The Table dan Santa In Candy World.

Pertama, Christmas on The Table. BW The Lagoon menawarkan paket perayaan menyambut Natal untuk pemesanan minimal 30 orang.

Harganya, Rp 130 ribu per orang. Paket ini berlaku 1-31 Desember 2020. Bagi yang menggelar perayaan Natal di BW The Lagoon akan mendapat fasilitas penggunaan ruangan selama empat jam, dekorasi dan pohon Natal, lilin Natal dan sound system.

Jemmy Budihartono, General Manager (GM) in Charge BW The Lagoon Hotel Manado menjelaskan, apa yang istimewa dalam Christmas on the Table ialah dekorasi ‘setting table’. Tamu bisa meminta khusus dekorasi meja sesuai keinginan masing-masing.

“Mulai dari tema, warna sampai pemilihan menunya. Ada beberapa pilihan menu yang kita siapkan,” kata Jemmy yang didampingi Junaidy Tumuatja, Resto and Bar Manager In Charge, Senin (25/11/2019).

Selanjutnya, masih terkait dengan itu, BW The Lagoon Hotel akan melaksanakan acara spesial bersama anak-anak yaitu bermain bersama Santa dengan Tema “Santa’s In Candy World” pada Sabtu (07/12/2019) mulai pukul 14:00 WITA berlokasi di Lagoon Resto Lantai 2 Hotel.

Ia menjelaskan, pengambilan tema ini menjadi keunikan tersendiri dari perayaan Santa di BW The Lagoon Hotel. Di mana ini berbicara soal selera anak-anak yaitu tentang warna warni dari permen yang beragam

“Harapannya ini mampu menarik perhatian dan kepuasan dari anak-anak yang akan merayakan santa bersama BW The Lagoon Hotel” ujar Vino Taroreh, Director of Sales and Marketing Best Western The Lagoon Hotel Manado.

BW The Lagoon menawarkan paket
Santa’s In Candy World Rp 250 ribu per anak.
Acaranya bakal meriah karena nantinya ada penampilan sulap, pertunjukan badut dan santa.

BW The Lagoon juga memberikan voucher berenang di Infinity Pool, suvenir foto booth santa, makan siang, good bag dan sweet candy dari santa. “Ada doorprize menginap di BW The Lagoon Hotel juga,” kata Vino.

Jemmy Budihartono menambahkan, menyambut Natal dan Tahun Baru, hotel di bilangan Bahu itu bersolek. Suasana hotel makin kuat bernuansa Natal. General Manager In Charge Best

“Hotel akan dihias dengan nuansa Christmas in Candy World. Seakan para tamu yang datang ke hotel merasakan suasana dunia permen di hari Natal,” katanya.

Leave a Reply