Sambut Pilkada Serentak 2020, Bupati ROR di Coklit KPU Minahasa

Minahasa – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, melalui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Leilem Kecamatan Sonder, melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, kepada Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi, di kediaman pribadi Desa Leilem, Senin (27/07).

Usai di coklit PPDP, Bupati ROR pun kemudian mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih oleh KPU Minahasa.

“Bantulah kelancaran tahapan coklit oleh KPU Minahasa, sebagai langkah pemutakhiran data pemilih untuk Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020,” kata Bupati, yang kala itu didampingi istri tercinta, Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw.

Lanjut, ROR kemudian mengajak pula masyarakat Minahasa yang sudah terdaftar sebagai pemilih, dapat menggunakan hak pilihnya nanti pada pemungutan suara 9 Desember mendatang.

“Gunakanlah hak pilih kita pada 9 Desember nanti. Harapan kami, Pilkada Serentak 2020 ini berjalan sukses untuk daerah kita tercinta dan NKRI kita tercinta,” pungkasnya.

Turut menyaksikan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, KPU Kab. Minahasa, PPK Kecamatan Sonder, PPS Desa Leilem dan PPDP serta Panwascam Sonder.(fernando lumanauw)

Leave a Reply