Sarundajang Lakukan Topping Off Star Square Manado

Manado, CSnews – Gubernur Sulut, Sinyo H Sarundajang melakukan Topping Off Star Square Bahu Mall Manado menandakan proyek ini sudah hampir selesai untuk meramaikan Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dikatakan Sarundajang, pihaknya memberikan apresiasi kepada komisaris, owner star square yang telah berinvestasi di Bumi Nyiur Melambai.
“Orang yang membangun di Sulut adalah orang yang cerdas karena pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi yakni 8-9 persen serta banyak faktor lain yang menunjangnya,” kata Sarundajang.

Katanya, saat ini pemerintah juga sedang fokus ke pembangunan infrasturktur.

Para pengembang, katanya saat ini adalah kesempatan emas, jadi mari sama-sama membangun lingkungan kita.

“Pembangunan yang ada ini memerlukan pemeliharaan yang baik sehingga nilai investasinya makin meningkat dan bisa memberikan lapangan pekerjaan dan secara otomatis mengurangi pengangguran,” jelasnya.

Lanjut ia katakan, pihaknya berharap Star Square Bahu Mall Manado akan memberikan suasana baru dan tempatnya para bintang serta menciptakan bintang baru.

Katanya, orang boleh tua tapi tetap menjadikan Kota Manado tetap muda sehingga nyaman menempatinya.

Komisaris PT Artoda Karya Cemerlang, Andi Cokro, menyebut mega proyek ” Star Square Manado ” sebagai Journey Of Commitment dari seluruh managemen dan pemegan saham, hingga dilakukannya Topping Off atas pembangunan Star Square Manado.

“Hingga dilakukan Toppin Off Star Square, merupakan satu komitmen seluruh komponen dalam perusahaan untuk berjalan bersama dalam suka-duka bersama,” jelasnya.

Sejumlah komitment yang akan dan terus dilakukan pihak Artoda, adalah hadirnya Star Square, untuk mewujudkan semua impian anak muda Kota Manado.

“Berkomitmen untuk membangun Kota Manado, dan sebagai partner pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk membangun daerah ini. Star Square, akan menjadi Icon Terbaru Kota Manado. Lebih dari itu, Star Square berkomitmen menjadikan tempat ini untuk kemuliaan bagi nama Tuhan,” katanya.

Presiden Direktur PT Artoda Karya Cemrlang, Chandra Manulip menjelaskan konsep pembangunan Star Square sebagai tempat berbelanja Modern, Life Style dan Techno.

“Star Square Manado dibangun dengan konsturksi tujuh lantai, dan telah dilakukan Topping Off, direncanakan memiliki area terbuka yang lebih luas di setiap lantai hingga 24 meter lebarnya,” jelasnya.

Katanya, dengan konsep seperti ini, akan menyediakan ruang lebih luas untuk dilakukan Exebition yang ditunjang dengan ketinggian plafon hingga enam meter. Untuk Basemant, keseluruhannya untuk tempat parker dengan kapasitas 300 mobil.

Pihaknya berharap Star Square Manado akan menjadi tempatnya para bintang dan mampu menarik banyak orang datang berkunjung ke Manado.(nancy)

Leave a Reply