Sekda Korengkeng Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas di Lingkup Setdakab Minahasa

Minahasa – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, memimpin penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2019, dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa, Kamis (31/01), bertempat di halaman kantor Bupati, Tondano.

Penandatanganan ini juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Ir Teddy Kamagi, para Kepala Bagian serta Kepala Sub Bagian dan seluruh peserta apel.

Sekda Korengkeng usai penadatanganan ini mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan komitmen setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam berjanji melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Sebelum ditandatangani, ASN harus mengetahui dulu isi dari Pakta Integritas tersebut. Sebab apa yang sudah ditanda tangani itu berarti sudah berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik dan berkomitmen melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandas Korengkeng.

“Salah satu yang harus diperhatikan tentu adalah mengenai kedisiplinan. ASN harus mempunyai kesadaran dalam kedisiplinan berawal dari diri sendiri. Bila diri sendiri memiliki kedisiplinan dalam tugas, maka tentu hasil kerja akan sangat baik,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply