Sekda Lolowang Tutup Latsar CPNS Golongan Tiga

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I Pemerintah Kota Tomohon, Rabu (03/07/2019) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara.

Pelatihan dasar berlangsung selama 51 hari kerja mulai tanggal 6 Mei – 3 Juli 2019.

Latsar CPNS Golongan III Angkatan I ini diikuti oleh 186 peserta.

“Selama mengikuti latihan dasar saat on campus tentunya saudara-saudara telah dibekali dengan banyak hal baik pengetahuan maupun pembentukan karakter dari widyaiswara, instruktur juga panitia penyelenggara,” kata Lolowang dalam sambutannya.

“Kepada calon pegawai negeri sipil : selamat bertugas kembali pada perangkat daerah masing-masing. pengetahuan dan keterampilan yang sudah diperoleh serta disiplin yang sudah ditanamkan selama mengikuti latsar ini kiranya dapat saudara terapkan di tempat tugas saudara,” ujar Lolowang.

Hadir Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Propinsi Sulawesi Utara Ir Jefry Senduk, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon. (mar)

Leave a Reply