Siap Sambut Perwakilan 28 Negara, Persiapan Paskah Pemuda International 2018 di Minahasa Dimatangkan

Minahasa – Paskah Pemuda International tahun 2018 di Minahasa, sedianya segera berlangsung, Minggu 8 April mendatang. Untuk itu, persiapan demi persiapan menyambut kegiatan ini pun terus dimatangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, selaku tuan rumah.

Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilibatkan kerja bakti di Stadion Maesa Tondano, Jumat (06/04) pagi, yang merupakan lokasi pelaksanaan kegiatan ini, usai melaksanakan olahraga senam bersama dengan seluruh jajaran Pejabat di Pemkab Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA mengatakan, persiapan saat ini sudah hampir rampung, tinggal menunggu pelaksanaan di hari H nanti.

“Pemkab Minahasa sebagai panitia lokal telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk hari ini (Jumat, red), dengan melibatkan seluruh ASN hingga di Kecamatan-kecamatan, untuk melakukan kerja bakti,” kata Mewoh.

Sementara, ada sebanyak 28 negara dipastikan akan menghadiri Perayaan Paskah Pemuda Internasional ini. Perayaan Paskah Internasional ini akan diwarnai dengan selebrasi di dalam Stadion Maesa Tondano dan akan dilanjutkan dengan Pawai Paskah yang akan melibatkan seluruh SKPD yang ada di provinsi, Kabupaten bahkan ditingkat Kecamatan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply