Siap Sambut Pornas Korpri XIII, Pemkab Minahasa Percantik Stadion Maesa Tondano

Jeffry Robby Korengkeng SH MSi

Jeffry Robby Korengkeng SH MSi

Minahasa – Tinggal beberapa hari lagi, perhelatan Pekan Olahraga Nasional – Korps Pegawai Republik Indonesia (PORNAS-KORPRI) siap di gelar di Kabupaten Minahasa. Menyambut kegiatan akbar tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menyatakan diri siap menjadi tuan rumah pada acara pembukaan, bertempat di Stadion Maesa Tondano, 20 November 2013 mendatang.

Sejumlah persiapan yang kini tengah dilakukan yakni mempercantik kondisi bangunan dan fasilitas di Stadion Maesa, seperti pengecatan dan perbaikan pada sejumlah bagian bangunan yang mengalami kerusakan, dengan mengerahkan semua PNS pun juga tenaga kerja diluar PNS.

Kepada CSN, Rabu (13/11), Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, saat ditemui mengatakan, persiapan tak hanya pada kondisi bangunan melainkan juga konsumsi para peserta pada acara pembukaan nantinya, sekaligus menyebar undangan.

“Pada rapat yang belum lama ini digelar di Kantor Gubernur, Pemkab Minahasa telah menyatakan kesiapan menyambut acara akbar tersebut, dengan sejumlah persiapan seperti perbaikan fasilitas dan konsumsi. diharapkan tidak ada kendala teknis berarti dalam acara nanti, sehingga acara ini boleh berlangsung sukses dan mendapat nama baik di tingkat nasional,” ujar Korengkeng.

Akan adanya iven ini, Korengkeng tak hanya menyatakan kesiapan dari sisi Pemkab Minahasa saja, tapi dirinya juga meminta kesiapan masyarakat Minahasa untuk menyambut kegiatan ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Jagalah kamtibmas supaya acara ini bisa berlangsung sukses dan bisa berdampak positif bagi Minahasa,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply