Survey Tertinggi di PDI-P, Olly Dondokambey Sebut DLR Caleg PDI-P Top di Dapil Mitra-Misel

Mitra – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE (OD) menyebut Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan (Mitra-Minsel) adalah Caleg top.

Hal ini diungkap OD, ketika diwawancarai wartawan kala dirinya berkunjung ke kediaman pribadi DLR di Kanaan Kelurahan Ranotana Manado, Kamis (14/02) malam. Menurutnya, dengan arus dukungan yang terus mengalir bagi DLR, dia Caleg top di Mitra-Minsel dengan survei teratas di PDI-P.

“DLR top, survey beliau paling tinggi di PDI-P untuk dapil Mitra- Minsel,” kata OD singkat.

Jawaban Bendahara Umum PDIP ini menggambarkan bahwa beliau senang masuknya istri tercinta Bupati Mitra James Sunendap SH ini sebagai Caleg. Wanita yang energik, cerdas, petarung yang dikenal sangat bersahaja dan rendah hati ini, dinilai akan turut mendongkrak suara PDI-P secara signifikan di Pileg 17 April, 2019 mendatang.

Pernyataan OD ini beralasan. Pasalnya, fakta lapangan membuktikan, arus dukungan bagi DLR terus berdatangan. Di Mitra khususnya, sebagian besar Desa menyatakan dukungan atas DLR. Hal ini dibuktikan dengan padatnya undangan atas mama dari Sabrina Sara, atau akrab di panggil Sasa dan si putra Peter Sumendap ini, dari warga.

“Ya saya harus membagi waktu menghadiri setiap undangan, baik di Mitra maupun di Minsel,” kata DLR yang nampak tak merasa lelah untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.(fernando lumanauw)

Leave a Reply