by

Tahun 2019 Ini, Enam Pejabat Eselon ll di Minahasa Masuk Purna Bakti

Minahasa – Memasuki tahun 2019 ini, sebanyak enam Pejabat Eselon ll di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, masuk masa purna bakti atau pensiun. Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Drs Melky Luvy Rumate MSi, kepada Cybersulutnews.co.id, Kamis (17/01).

Menurut Rumate, keenam Pejabat termaksud yakni, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Kepala Dinas Kesehatan dr Yuliana Kaunang MKes, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs Dolfie Kasenda, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (B2PRD) Jan Luntungan SH dan Staf Ahli Bupati Teddy Kamagi.

“Enam pejabat ini akan segera memgakhiri masa tugasnya sebagai abdi negara. Dengan demikian, posisi ini akan diisi pejabat baru tahun ini,” kata Rumate.

Sementara, hingga awal tahun ini menurut Rumate, ada enam posisi jabatan eselon II yang sudah lebih dahulu terjadi kekosongan dan diisi pelaksana tugas, sebab pejabat sebelumnya juga sudah pensiun.

Organisasi Perangkat Daerah dimaksud yakni, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perpustakaan san Arsip Daerah, Satuan Polisi Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan 1 Staf Ahli Bupati.

“Jabatan lowong ini akan diisi. Untuk mengisi posisi ini, para calon pejabat yang akan mengisi telah mengikuti talent mapping. Nantinya posisi ini akan dilelang secara terbuka, dan kemungkinan roling jabatan akan di lakukan pada bulan Maret 2019 mendatang,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed