Tatap Muka Dengan Warga Kakas Raya, R3D Lantik Enam Tim Relawan Pemenangan

Minahasa – Calon Bupati dan Wakil Minahasa Periode 2018-2023, Ir Royke Oktavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi (R3D), melakukan tatap muka dengan warga Kecamatan Kakas Raya, dalam Kampanye Terbatas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018, yang dipusatkan di Desa Pahaleten Kecamatan Kakas, Jumat (18/05) sore.

Dalam kesempatan ini, R3D juga melantik Tim-tim Relawan Pemenangan untuk R3D yakni, Relawan Kinakas, Relawan Patrisia Grup, Relawan Banteng Sport Minahasa, Relawan Esa Toroan, Relawan Raindang dan Relawan Berdikari, yang selanjutnya dilanjutkan dengan orasi-orasi politik.

Tokoh Masyarakat setempat yakni Jakson Albert Warouw, yang adalah mantan Hukum Tua di Kakas dan mantan Anggota DPRD Minahasa saat berorasi mengatakan, kehadirian kami disini untuk memberikan dukungan penuh kepada R3D.

“Kami rindu R3D menjadi Bupati Minahasa, karena menurut kami R3D pasangan yang sangat berpengalaman, selanjutnya R3D mampu mendatangkan anggaran yang besar untuk membangun Minahasa karena R3D memiliki hubungan politik dengan pimpinan di Provinsi bahkan Nasional. Itu alasan kami kenapa harus mendukung R3D, bahkan mengajak seluruh masyarakat Kakas Raya,” tukasnya, yang kemudian disusul beberapa Tokoh Masyarakat lainnya, yang turut berorasi.

James Rawung, yang merupakan Ketua DPRD Minahasa dari PDI Perjuangan, juga saat berorasi politik mengajak seluruh masyarakat Kakas Raya untuk bersatu padu memenangkan R3D. Menurutnya, R3D memiliki kualitas dan kapabilitas untuk memimpin Minahasa.

“Cuma R3D yang sarat dengan pengalaman yang mampu memimpin Minahasa yang sangat luas. R3D punya semua yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin, kualitas dan kapabilitas yang tak diragukan lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya, orasi politik dilanjutkan oleh Ketua Tim Pemenangan R3D Hangky Arthur Gerungan (HAG). HAG yang adalah putra asli Kakas dalam orasinya pun mengajak seluruh warga Kakas Raya untuk memilih R3D, sebab menurutnya R3D memiliki hati tulus untuk membangun Minahasa.

“R3D murah senyum, walaupun sudah lelah tapi tetap memberikan senyuman siapa saja. R3D memiliki kesabaran dan berhati pelayan yang sangat layak membangun Minahasa, juga membangun Kakas Raya,” pungkasnya.

Sementara, R3D yang secara bersama-sama silih berganti memyampaikan orasi, menyampaikan seluruh program-program unggulan mereka bagi rakyat Minahasa, untuk kesejahteraan disegala bidang, seperti Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial, Kemasyarakatan dan Aparatur Pemerintahan.

Dalam tatap muka ini, ada pula pernyataan sikap dari 12 orang pendukung pasangan lain yang beralih dukungan dan bergabung dengan R3D untuk memenangkan R3D menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.(fernando lumanauw)

Leave a Reply