Tenaga Kontrak Dituntut Bersikap Baik dan Profesional

Tomohon – Pemkot Tomohon membekali para Tenaga Kontrak dalam Kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak, di Wale Megfra Tomohon, Selasa (28/05/2019).

Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE sebagai penyelenggara kegiatan menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan pedoman, penilaian, reward dan punishment tenaga kontrak dilingkungan Pemkot Tomohon, dan Peraturan Walikota Tomohon tentang tata cara rekrutmen penempatan, penggolongan, pembinaan dan evaluasi tenaga kontrak.

Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc dalam arahannya mengatakan tenaga kontrak dituntut dalam melaksanakan tugasnya harus seimbang, dalam artian berperilaku baik dan kinerjanya baik.

“Yang tak kala pentingnya dalam pelaksanaan tugas tenaga kontrak harus disiplin dalam berbagai hal, karena hal ini salah satu kriteria penilaian dari pimpinan SKPD,” ujar Lolowamg.

Inspektur Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP menegaskan jika
Pihaknya terus melakukan pengawasan kaitan dengan kinerja para tenaga kontrak. Kinerja baik dari para tenaga kontrak tentu akan berdampak pada kemajuan pelaksanaan pemerintahan.(mar)

Leave a Reply