by

Terima Penghargaan Kota Sehat, SAS: Penghargaan ini Untuk Semua Masyarakat Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019 yang diraih Pemkot Tomohon. Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat yang dilaksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (19/11/2019).

-Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn) DR drTerawan Agus Putranto SpRad(K).

“Saya Atas nama pemerintah Kota Tomohon dan Bapak Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara kedua kepada Pemkot Tomohon,” ujar SAS.

Menurutnya penghargaan dan apresiasi yg tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini.

“Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon,” tandas SAS.

Ketua DPRD Djemmy Sundah SE pun memberi apresiasi yang tinggi untuk pemerintah Kota Tomohon dan juga masyarakat Kota Tomohon atas penghargaan ini.

“DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,” kata Sundah.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Erens D Kereh AMKL, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Johan Sambuaga dan Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr Isye Liuw MBiomed.

Penganugerahan Swasti saba di hadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed