TIFF 2018 Hebohkan Ibukota Jakarta

Tomohon – Gelaran menuju iven Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2018 yang menghiasi Car Free Day Jalan MH Thamrin Jakarta dengan start Kementrian Pariwisata RI dan finis Bundaran Hotel Indonesia, (08/07/2018) sukses digelar dan menjadi perhatian masyarakat Jakarta.

Fun Walk road to TIFF 2018 menjadi bagian dari rangkaian Launching TIFF 2018 sekaligus agenda promosi kegiatan tahunan berskala internasional yang terus mendorong peningkatan pariwisata di Kota Tomohon Sulawesi Utara.

Deputi Pemasaran Pariwisata Kementrian Pariwisata RI Retno Astuti, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, serta para pejabat dari Propinsi Sulawesi Utara maupun Kota Tomohon didukung masyarakat Kawanua Jakarta terlibat langsung pada agenda ini.

Alhasil warga Jakarta terlihat antusias mengikuti acara CDF ini yang diakhiri dengan tarian Poco-Poco dan goyang zumba bersama.

Banyak warga yang diwawancarai menyatakan senang melihat acara ini dan sejumlah lainnya mengatakan akan ke Tomohon pada acara puncak pada tanggal 8 Agustus nanti.

Ikut pula dalam kesemarakan ini, Anggota DPD RI dari sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angow, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dirjen Imigrasi Irjen Pol Ronnie Sompie, Ketua K3 Jakarta Angelica Tengker, serta sejumlah Anggota DPRD Kota Tomohon. (mar)

Leave a Reply