TIFF 2019 Menggema di Launching Calendar of Event North Sulawesi 2019

Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2019 siap digelar usai diluncurkan dalam satu rangkaian acara Launching Calendar of Event North Sulawesi 2019 oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Senin (22/04/2019) di Kementrian Pariwisata RI.

Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan hadir dalam launching ini. TIFF masuk dalam tiga Calender Event Sulawesi Utara. TIFF 2019 akan digelar 7-12 Agustus 2019 nanti.

“Visi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2017-2021 yakni terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius,berdaya saing, demokratis, sejahterah, berbudaya, dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia. Sehingga TIFF ini merupakan event penting yang sudah mewujudkan Tomohon sebagai kota Pariwisata dunia,” ujar Walikota.(mar/advetorial)

Menteri Pariwisata Arief Yahya saat me-launching Calendar of Event North Sulawesi 2019 bersama Walikota Jimmy Eman dan sejumlah Kepala Daerah di Sulut (foto:ist)

Walikota Jimmy Eman sebagai Kepala Daerah Penyelenggara Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 yang masuk dalam agenda pariwisata tahunan Kementrian Pariwisata RI dari Sulawesi Utara (foto:ist)

Launching Calendar of Event North Sulawesi 2019 dihadiri sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Utara (foto:ist)

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang beberapa kali didapuk menjadi Ketua Panitia Penyelenggaraan TIFF selang beberapa waktu terakhir, hadir di Peluncuran TIFF 2019 (foto:ist)

Walikota Jimmy Eman bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Runner Up Satu Putri Indonesia 2019 (foto:ist)

Atraksi Budaya Sulawesi Utara yang ditampilkan dalam acara ini dimeriahkan juga tari-tarian asal Kota Tomohon (foto:ist)

Leave a Reply