Tiga OPD di Minahasa Lakukan Sertijab Pimpinan

Minahasa – Pasca dilantik Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yakni, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Pemukiman (PUPR), Badan Penanggunalangan Bencana Daerah (BPBD) dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), lakukan serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (16/01).

Diawali dengan sertijab di Sekretariat DPRD Minahasa, dimana Sekretaris lama Siby Sengke SSos, diserah terimakan ke Dolfie Kuron MBA, yang dilaksanakan di ruang sidang Kantor DPRD.

Selanjutnya, sertijab di Dinas PUPR Minahasa, dari Nofry Lontaan ST sebagai Plt Kepala Dinas yang lama, ke Plt Kepala Dinas yang baru yakni Teddy Lumintang ST.

Kemudian, yang terakhir sertijab di BPBD Minahasa, dimana pejabat lama Johannis Pesik SH, diserah terimakan ke Nofry Lontaan ST.

Sertijab ini disaksikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, serta Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Drs Moudy L Pangerapan MAP.

“Atas nama Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, saya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru, semoga bisa lebih baik lagi bekerja menuju Minahasa hebat,” ujarnya sembari berharap, mereka yang menduduki jabatan baru bisa melaksanakan tiga hal penting yang dituntut yaitu Kompetensi, Integritas dan loyalitas.(fernando lumanauw)

Leave a Reply