by

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Did Dokkes Polda Sulut Gelar Pelayanan Kesehatan

Manado – Bid Dokkes Polda Sulut, Kamis (30/07/2015) pagi, menggelar pelayanan kesehatan khusus untuk anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda Sulut. Hal itu dilakukan guna meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personil.

Dari pantauan Cybersulutnews.co.id, Pos pelayanan kesehatan digelar di lapangan Mapolda usai apel pagi digelar. Kaur Kesmapta Bid Dokkes Polda Sulut, Dokter Paula Lihawa mengatakan, kegiatan yang digekar itu merupakan salah satu penjabaran dari program kerja Bid Dokkes Polda Sulut dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh personil Polda Sulut.

“Ini merupakan langkah jemput bola, dimana selesai apel pagi personil Bid Dokkes sudah standby di lapangan apel untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan khususnya pelayanan tensi serta tindakan-tindakan P3K bagi seluruh personil Polda,” kata Paula Lihawa.

“Dan apabila ada keluhan-keluhan lain tentang kesehatan anggota disarankan agar segera menuju klinik Polda Sulut atau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara” sambungnya sembari menambahkan pelayanan kesehatan itu akan digelar seminggu dua kali yakni, Senin dan Kamis. (jenglen manolong)

Comment

Leave a Reply

News Feed