TMMD ke-103 di Pangolombian Tomohon Resmi Ditutup

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke- 103 Tahun 2018 di Stadion Babe Palar Tomohon, Selasa (13/11/2018).

Upacara ini dihadiri juga oleh Perwakilan Kapolda Sulawesi Utara, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro John Palandung, Jajaran Kodam XIII/Merdeka serta peserta upacara seperti unsur TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, serta para siswa SD, SMP dan SMA/SMK se- Kota Tomohon.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M Mar Stud dan Komandan Upacara Mayor Inf Jemy Lotulung.

Kegiatan TMMD ke- 103 tahun 2018 ini mengambil tema TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan Desa yang maju, sejahtera dan demokratis.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono selalu Penanggung Jawab Operasional TMMD dalam amanatnya yang dibacakan oleh inspektur upacara, mengatakan bahwa Program TMMD yang telah berjalan secara rutin, pelaksanaannya diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan non fisik. Pelaksanaan TMMD ini juga membawa misi khusus, yaitu untuk menyatukan perbedaan dalam masyarakat serta menumbuhkan kedekatan antara rakyat dengan prajurit TNI.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama dengan Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud,menandatangani naskah berita acara penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke- 103 tahun 2018.(mar)

Leave a Reply